Prince of Persia Classic apk + obb


Prince of Persia Classic apk + obb


Seperti judulnya, dalam game ini player akan berperan sebagai sang Prince dalam misi penyelamatan yang penuh keberanian untuk menyelamatkan sang Putri kerajaan. Penuhi takdir player sebagai Prince dalam game ini untuk sensasi petualangan yang seru.

FEATURE

Kisah lama, dengan balutan baru
Mainkan kembali petualangan sebagai Prince dalam kisah aslinya dengan balutan dan nuansa baru saat bertempur menjelajahi dungeon untuk menyelamatkan sang Putri. Melakukan aksi yang berbahaya dalam petualangannya di kegelapan bawah tanah dan dungeon gelap menuju menara istana yang indah tempat sang Putri di sandera.

Level yang penuh tantangan
Perjalanan untuk menyelamatkan sang Putri tidak akan pernah mudah, dengan level yang penuh perangkap mematikan yang akan memerlukan tekad dan kegigihan untuk menyelesaikannya. Lalu dengan penjaga istana penjara yang hanya dapat di kalahkan dengan keahlian pedang yang sangat baik dan trik.

Lancar di mainkan pada android dengan ram 512mb. Tes di Andromax c. Koin atau IAP bisa di beli dengan gratis dengan kombinasi Lucky Patcher + Xposed

 REQUIRED: Android OS 2.2 And Up

Prince of Persia Classic apk + obb
"Aksi akrobatik"

Prince of Persia Classic apk + obb
"Jebakan berbahaya"

Prince of Persia Classic apk + obb
"Musuh yang menantang"


POP Classic v2.1
apk => download <=   46mb
obb => download <= 174mb

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe