Larva Heroes Lavengers apk + obb

 
Larva Heroes Lavengers apk + obb
"Game defense terbaik-2014"


Adalah game tower defense yang terbilang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Di mana player dapat memainkan game ini memakai karakter dari kartun terkenal Larva dengan tingkahnya yang konyol. Ada 2 karakter yang bisa player kendalikan dalam game ini, tentu saja si kecil merah dan si besar gendut kuning. 

Dalam game player di tuntut untuk menghancurkan tower lawan, sembari mempertahankan tower miliknya. Sembari menyerang lawan yang datang, player bisa memakan ntah sosis atau roti yang jatuh dari atas untuk mengumpulkan point yang berguna membeli pasukan untuk menyerang tower lawan.

Player juga bisa membuka karakter lain sebagai pasukan dan body guard karakter. Di perlukan beberapa koin dalam game untuk membuka fitur tersebut, yang tentu saja di perlukan kesabaran untuk melakukannya. Player juga bisa meningkatkan skill pasukan dan karakter untuk memenangkan pertempuran menjadi lebih mudah.

TESTING!!! SG Ace3. IAP aplikasi game ini bisa di tembus dengan Lucky Patcher. Cara ke -> sini <- berguna untuk membeli koin dalam game secara gratis.

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Larva Heroes Lavengers apk + obb
"Game dengan komposisi yang luas"

Larva Heroes Lavengers apk + obb
"Larva heroes melindungi kota New York"

Larva Heroes Lavengers apk + obb
"Stage yang seru dari game defense"


Larva Heroes v1.3.2
apk -> download <- 14mb
obb -> download <- 62mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe