The Room apk + obb


The Room apk + obb


Adalah sebuah puzzle game dengan berbagai teka-teki yang harus player pecahkan dalam sebuah ruangan milik seseorang. Player harus memecahkan berbagai kode rahasia yang di tinggalkan pemiliknya untuk mengungkapkan cerita di balik The Room. Interaksi di game ini sangat di rasakan sempurna untuk layar touchscreen dengan kontrol yang di berikan.

beragam kontrol di sediakan mulai dari swipe, tap, pinch, sampai tilt kontrol. Semua kontrol tersebut membuat game ini begitu hidup dengan berbagai benda untuk di teliti guna menemukan petunjuk untuk memecahkan puzzle yang ada.

Sebuah hint atau petunjuk akan muncul beberapa saat dan tidak mempunyai batasan tertentu. Tetapi kebanyakan, untuk menyelesakan satu puzzle tertentu akan di sediakan 3 hint mulai dari keterangan yang tidak begitu jelas hingga benar-benar spesifik untuk menunjukkan jawaban. Game ini mempunyai ratusan puzzle yang terbagi dalam 4 chapter dalam game ini.

TESTING!!! SG Ace3

 REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

The Room apk + obb
"Adiktif dan bikin penasaran"

The Room apk + obb
"Grafis bagus dan detail"

The Room apk + obb
"Puzzle yang seru"


The Room v1.07
apk -> download <-   17.31mb
obb -> download <- 183.18mb

The Room v1.05
apk -> download <-     8.30mb
obb -> download <- 183.43mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe