Need For Speed Hot Pursuit apk


Need For Speed Hot Pursuit apk


Merupakan sebuah game racing dari seri Need For Speed yang sudah sangat di kenal oleh para gamer, terutama yang menyukai ganre racing. Sama seperti game racing lainnya, kontrol di game ini menggunakan tilt control yang dapat di sesuaikan sensifitasnya dengan apa yang player inginkan. Layaknya judul dalam game ini player dapat memilih peran mereka. player dapat mengendarai mobil polisi atau mengendarai mobil keren dan bertingkah kebut-kebutan layaknya pembalap jalanan. 

Sebagai polisi, tugas player adalah menangkap mobil-mobil liar yang berkeliaran di jalanan, sebaliknya ketika berperan sebagai pembalap jalanan, player harus melarikan diri dari mobil polisi yang mengejarnya. Berbagai fitur menarik dapat dilakukan di game ini saat kejar-kejaran, meski hal tersebut umum di jumpai pada game serupa. Player dapat melakukan drift pada belokan yang tajam, menggunakan nitro untuk mendorong kecepatan lebih jauh, hingga saling menghancurkan mobil lawan ketika kebut-kebutan. 

TESTING  
Andromax C Jelly Bean
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 2.0 And UP

Need For Speed Hot Pursuit apk
"Kustomisasi warna mobil"

Need For Speed Hot Pursuit apk
"Pengalaman menakjubkan dalam 
lingkungan pembalap"

Need For Speed Hot Pursuit apk
"Pengalaman sebagai pengendara dalam
 aksi kejar-kejaran"


Need For Speed v1.0.89
apk => download <= 330mb

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size. Barang kali ada yang pingin tahu
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe