Pylon apk + obb



Pylon apk + obb


Adalah sebuah game action RPG yang di dasarkan oleh cerita fantasy. Player akan berperan sebagai seorang tentara bayaran wanita bernama Jane yang telah di beritahu untuk memulihkan sebuah artefak yang penuh kekutan oleh seorang cendikiawan tua bernama Neznarf, yang akan membuka tiang kematian atau Pylon.

Ada banyak petualangan dan action saat player melintasi sebuah lingkungan dengan banyak monster berbahaya dan juga loot. Sebagaimana player mengumpulkan item dan mengembangkan status serta ability. Player dapat mengganti kelas dengan karakter yang sama atau membuat kelas gabungan dengan spesial skill dan ability.

Layaknya game action RPG lainnya, player dapat memiliki berbagai senjata, armor, dan ability untuk mengupgrade mereka. Powerful gem dapat di gunakan dalam berbagai kombinasi untuk memperkuat ability dan status karakter. Player juga bisa membuka mode kesulitan baru dalam progess permainannya. Panjang gameplay rata-rata hingga 6 sampai 10 jam, mungkin bisa kurang. Tergantung dari kemampuan masing-masing player.

Pylon adalah sebuah game action RPG hack n slash dengan grafis yang indah.

TESTING: SG Ace3. IAP Dapat di tembus dengan Lucky Patcher. Cara -> sini <- berguna untuk membuka feature dalam game secara gratis. mendapatkan koin/ uang dalam game secara gratis misalnya.


REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up


Pylon apk + obb
"Menggunakan skill yang powerful"


Pylon apk + obb
"Kustomisasi karakter"


Pylon apk + obb
"Petualangan menanti"


Pylon v1.2
apk -> download <-   12mb
obb -> download <- 167mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe