Rogue: Beyond The Shadows apk + obb



Rogue: Beyond The Shadows apk + obb


Adalah sebuah game action arcade yang sangat menantang. Player akan memainkan seseorang tanpa nama yang telah tinggal di sebuah desa bertahun-tahun, hingga suatu saat tanpa sebab player terbangun di sebuah altar dekat pemakaman. dan saat player kembali ke desa, tidak ada satupun orang. Hingga player memutuskan untuk mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya. Dan cerita ini akan berujung pada petualangan melawan mahkluk-mahkluk dan monster berbahaya.

Game ini terus terang sangat sulit untuk dimainkan, ntah karena musuhnya yang kelewat kuat atau memang kontroler untuk menggerakkan karakter kurang bagus. Percayalah, pada level pertama saja saya sudah cukup kesulitan menghajar beberapa monster cupu yang menghadang. Untung saja IAP game ini bisa di tembus lewat Lucky Patcher dengan koneksi internet menyala. Langsung deh beli senjata yang agak kuatan dikit supaya bisa menikmati gameplaynya. Ntar kalau beli senjata terlalu kuat jadi kagak asik guys, musuh langsung mokat cuman sekali gaplok, jatuhnya malah membosankan dari pada menyenangkan :v .

TESTING: SG Ace3 dengan GLTool seting downscale textures 0.5. IAP Dapat di tembus lewat Lucky Patcher dengan koneksi internet menyala. Cara -> sini <- berguna untuk membuka feature dalam game secara gratis. Untuk membeli senjata yang kuat misalnya.


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


Rogue: Beyond The Shadows apk + obb
"Gameplay yang menantang"


Rogue: Beyond The Shadows apk + obb
"Beraneka skill"


Rogue: Beyond The Shadows apk + obb
"Memecahkan misteri tentang keberadaan 
dirinya yang terbangun dan para penduduk
 desa yang menghilang


Rogue: Beyond The Shadows v1.01
apk -> download <-   21mb
obb -> download <- 172mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe