CSR Racing apk + obb


CSR Racing apk + obb


Merupakan sebuah game drag racing dengan grafis 3D yang keren. Dalam game, player akan berperan sebagai anak baru dalam sebuah perlombaan balap mobil bergaya drag. Drag adalah sebuah balapan mobil di mana player akan berlomba mencapai yang tercepat dalam sebuah lintasan lurus. Pertama kali setelah tutorial selesai, player akan di beri kesempatan untuk memilih mobil yang akan player pakai untuk mulai menjalani misi - misi yang di berikan. 

Cara bermain game ini terbilang mudah, ada 2 tombol penting yang di pakai yaitu gas dan shift-up atau tuas transmisi naik. Tekan gas untuk memulai balapan, setelah jalan mobil akan melaju secara otomatis dan player hanya perlu memindahkan transmisi secara tepat. Indikator lampu transmisi hijau merupakan saat yang tepat untuk memindahkannya. Uang akan di dapatkan setiap player memenangkan sebuah pertandingan atau balapan, yang bisa player gunakan untuk upgrade kendaraannya.

TESTING!!! SG Ace3

 REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

CSR Racing apk + obb
"90 lebih mobil berlisensi"

CSR Racing apk + obb
"Balap mobil amerika terbaik"

CSR Racing apk + obb
"Grafis 3D yang halus dan detail"


CSR Racing v2.9.0
apk -> download <-   18.96mb
obb -> download <- 307.18mb

CSR Racing v3.9.0
mod apk -> download <-   78.7mb
        obb -> download <- 449.3mb
       data -> download <-     6.2mb
*Mod: Unlimited Silver & Gold*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual), khusus untuk v3.9.0 -> data di taruh di Internal/android/data/di sini guys.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe