Street Fighter 4 apk + data



Street Fighter 4 apk + data


Adalah sebuah game fighting yang sangat melegenda di kalangan gamer konsol. Yang berbeda dari game tekken adalah karakter bisa melakukan serangan tenaga dalam jarak jauh yang keren. yang paling saya ingat adalah Hodokennya milik Ryu. Game Street Fighter 4 ini adalah hasil portingan dari game dengan judul serupa dari PS3, dengan desain dan visual karakter yang sangat mirip dengan versi PS3nya. Saya bilang seperti itu karena saya suka memainkan game ini di PS3.

Cukup wajar kalau karakter tidak sebanyak dari versi konsolnya, dengan latar pertarungan yang kurang detil serta scene karakter saat sebelum dan sesudah bertarung yang di hilangkan. Tapi percayalah, game ini sangat seru untuk dimainkan, combo-combo dan jurus dapat dengan mudah di keluarkan, seperti Soryuken dan tendangan berputarnya Ryu. Pasti hapalkan jurus-jurusnya, yups bawah + depan + pukul, hehee.

Game yang sebenarnya sudah lama keluar, dan beberapa kali download tapi hasilnya kalau ga FC ya background putih. Untungnya, lagi-lagi ada yang ngeshare di group Facebook dengan versi yang lebih baru dan lebih kompatible dengan android kebanyakan. Saya cobain dah, Jreng, jreng, ternyata bisa dan lancar dimainkan. Huhuu. Ojreng, di jadikan postingan selanjutnya.☺☺

Testing
-Samsung Galaxy Ace3 Jelly Bean. Dengan seting GLTools downscale textures 0.5.
-Samsung Galaxy J5 Lollipop
-Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow

Mode    Offline


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Street Fighter 4 apk + data
"Visual grafis mirip konsolnya"

Street Fighter 4 apk + data
"Jumlah karakter yang lumayan"

Street Fighter 4 apk + data
"Hodooooken"


Street Fighter 4 HD v1.00.03

 apk -> download <- 109.9mb
data -> download <- 610.3mb

Street Fighter 4 v1.00.02
 apk -> download <-   26mb
data -> download <- 696mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/di sini guys. lebih jelasnya di Internal/SF_IV_DATA
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe