Zombie Terminator apk


Zombie Terminator apk


Merupakan sebuah game Platformer Arcade yang di keluarkan oleh XCQ asia. Sama seperti judulnya, game ini berlatar belakang tentang masa depan yang porak poranda oleh wabah zombie. Tugas player adalah membantai para zombie beserta bosnya untuk mewujudkan perdamaian dunia di masa itu. 

Ada 3 karakter yang bisa player mainkan dalam game ini, dengan satu karakter Man of Steel yang harus di buka berdasarkan part atau bagian tubuhnya yang harus di kumpulkan atau di beli bila ingin menggunakannya. 3 karakter tersebut tidak terlalu memiliki perbedaan dari kemampuan selain dari penampilan dan senjatanya. Yang pasti karakter terakhir punya penampilan familiar layaknya Iron Man. Anggap aja Toni Stark yang melindungi dunia dari serbuan zombie hehee.

Kontrol gameplay Zombie Terminator cukup umum untuk di pahami, karena memang kontrol yang biasa di pakai oleh game Arcade pada umumnya yang di porting ke layar sentuh. Di mana sebelah kiri bawah layar adalah virtual gamepad untuk menggerakkan karakter, kemudian sebelah kanannya untuk action. Ntah itu untuk menembak, berganti sejata atau melompat.

REQUIRED: Android OS 2.1 And Up

Zombie Terminator apk
"Dapatkan kelas senjata terbaik"

Zombie Terminator apk
"Multiple level dan gameplay"

Zombie Terminator apk
"Spesial attack karakter yang keren sekaligus 
membantai semua zombie yang mengepung"
 

Zombie Terminator v1.7
        apk => download - mirror <= 38.6mb
mod apk => download - mirror <= 54.1mb
*Mod apk: Unlimited Money dan gold star*

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. Akan segera saya upload kembali. Terima kasih <--------

Game yang lanjay di mainkan di android dengan ram 512mb sekalipun. Genre dan gameplay mirip dengan game Metal Slug.

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe