Zenonia 4 apk


Zenonia 4 apk


Merupakan sebuah game action RPG dengan desain karakter yang keren secara animasi. Di game ini player bisa memilih satu dari 4 job yang tersedia, yaitu Slayer, Blader, Ranger dan Druide. Masing-masing job mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Dari keempat job tersebut menurut saya yang paling enak dimainkan adalah Slayer dengan tingkat serangan dan pertahanan yang besar.

Zenonia 4 terbagi ke dalam 3 tingkat kesulitan, yaitu Normal, Hard, dan Hell. Dengan satu ending rahasia yang bisa player peroleh ketika menamatkan game dalam mode Hard. Game ini menawarkan tantangan tersendiri bagi dunia RPG di mobile, monster-monster di game ini tidak mudah untuk dikalahkan. Perlu strategi dan ketekunan untuk mengalahkan musuh-musuh yang ada.

REQUIRED: Android OS 2.1 And Up

Zenonia 4 apk
"Zenonia banget"

Zenonia 4 apk
"Action RPG yang ekstrem"

Zenonia 4 apk
"Pertempuran yang dinamis dan mendalam"

Zenonia 4 apk
"Upgrade dan kustomisasi untuk
 petualangan yang epic"

Zenonia 4 v1.1.7
 
apk => download <= 38,4mb

Zenonia 4 v1.1.8
 
apk => download <= 41,3mb


Merupakan game Free To Play yang teman-teman bisa langsung memasangnya dari >>> Play Store <<<
Keterangan tentang v1.1.7
Game telah di mod dengan skill poin yang sudah banyak dan one hit kill pada musuh. Tapi, musuh juga one hit kill pada karakter kita. Adil juga pembuat mod ini hahaha, mpe temenku ngumpat karena slalu mati lawan musuh cupu di awal permainan yang berwujud bebek.
Tentang v1.1.8
Versi ini memerlukan koneksi internet saat pertama main, tapi selanjutnya bisa dimainkan dengan offline. Kekurangan versi ini adalah, game tidak bisa jalan ketika dalam android kita terpasang xpesed. Solusinya gampang, cukup freeze xposed dengan titanium backup atau links2sd. Oh iya, bila ingin zen dan gold gratis bisa mengaktifkan modul Lucky Patcher di Xposed. Lucky patcher tetep bisa membobol in apps purchase game ini, meski setelah xposed terbekukan.

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe