Undead Residence apk + obb


Undead Residence apk + obb


Merupakan sebuah game TPS survival horror yang cukup menegangkan dan seru. Seperti halnya game horror lainnya, nuansa dalam game ini berlangsung cukup mencekam dengan latar yang gelap. Sudut pandang dalam game dapat di rubah layaknya game TPS masa kini, dimana titik penglihatan player berada di belakang punggung karakter. Atau bergaya klasik di mana sudut kamera hanya berada dalam satu titik. Demikian juga kontrol dalam game yang menyesuaikan sudut pandang dari yang player pilih.

Cerita dalam game dimulai dari 10 tahun yang lalu, awal mulai wabah zombie menyebar ke seluruh dunia. Institute Zarolinska yang berada di Eropa adalah tempat pertama di mulainya wabah. Laboratorium institut itu meledak ketika sedang meneliti sebuah senjata biologis. Ledakan menyebabkan orang yang berada di sekitarnya menjadi zombie, hingga wabah menyebar keseluruh dunia. Keadaan sudah pulih 10 tahun kemudian, meski masih banyak zombie yang berkeliaran di luar sana. Player akan berperan sebagai seorang petugas pemerintah yang di tugaskan untuk mencari vaksin di mana semua wabah ini berasal, Institute Zarolinska.

TESTING
Andromax C Jelly Bean
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Undead Residence apk + obb
"Kembali ke tempat dimana semuanya berawal"

Undead Residence apk + obb
"Sudut kamera klasik"

Undead Residence apk + obb
"Sudut kamera masa kini, seperti halnya 
game TPS pada umumnya"


Undead Residence v1.2

apk -> download <-     7.9mb
obb -> download <- 126.9mb

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. Akan segera saya upload kembali. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe