UFC Undisputed 2010 iso


UFC Undisputed 2010 iso


Salah satu game yang tidak pernah saya mainkan pas jamannya saya masih suka main game di PSP. Saat itu memang tidak tertarik memainkan game dengan label UFC, entah itu di konsol PS3 ataupun di PSP. Karena saya kira game semacam ini sangat membosankan, dimana dua orang petarung hanya berdiri di atas sebuah ring serta hanya saling pukul dan tendang. Iya, memang hanya saling pukul dan tendang, tapi di luar dugaannya adalah ternyata game ini sangat seru njirrr!!! Saya menyukai game semacam ini saat memainkan versi androidnya yang sayangnya online, Ibarat jatuh cinta pada gameplay pertama :v . Dan mulailah mencari alternatif game semacam ini yang bisa dimainkan secara offline. Meskipun itu lewat emulator dengan setingan yang lumayan ribet sekalipun.

Karena dimainkan lewat sebuah emulator, maka kontrol dalam game ini tentu saja tidak seenak versi androidnya (Pendapat saya loh ya !) Di android kan hanya harus tap dan slide, maka dalam game ini tombol pukul dan tendang akan di lakukan oleh tombol segitiga, kotak, bulat dan X. D-pad untuk menggerakkan karakter, dan analog untuk melakukan Clinch/ pelukan. Sepertinya tidak ada masalah dalam gameplay serta kontrol dalam game ini dan saya yakin player kebanyakan juga akan paham dengan mekanismenya. Tapi kalau ingin lebih dalam mempelajari gameplay dan main lebih serius ada baiknya masuk dalam menu tutorial dan mempelajari segala sesuatunya di sana.

Grafis bisa saya katakan cukup mengesankan untuk ukuran sebuah game pada konsol portable. Dengan efek-efek menarik yang di sematkan di dalamnya. Misalnya adalah Pada titik tertentu ketika lawan atau karakter kita terkena pukulan secara intens di wajah, pelipis mereka akan terluka dan mengeluarkan darah. Kadang juga lawan kelihatan sedikit kehilangan kesadaraannya dan berjalan sempoyongan, yang biasanya sih kalau di pukul satu kali lagi akan terjatuh dan tidak sadarkan diri alias knock out hehee. Hal-hal seperti inilah yang membuat game ini lebih menarik dari versi androidnya. Kontrol d-pad membuat, 2 petarung akan lebih bebas bergerak di area atau ring. 


UFC Undisputed 2010 iso
UFC Undisputed 2010 iso
UFC Undisputed 2010 iso
"Grafis bagus"

UFC Undisputed 2010 iso
"Ragam petarung dari berbagai bangsa
 dan latar belakang"

UFC Undisputed 2010 iso
UFC Undisputed 2010 iso
UFC Undisputed 2010 iso
UFC Undisputed 2010 iso
"Gameplay seru"


UFC Undisputed 2010
iso -> download <- 1.3gb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Setting emulator untuk lebih nyaman dimainkan di HP androidnya, karena ini termasuk game yang lumayan berat di jalankan. Saya berikan contoh Setingan game ini di HP S5 milik saya (Perbesar gambar dengan cara mengekliknya) -> seting Grafis 
    Seting Audio
    Seting System
  5. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth untuk memainkan game UFC Undisputed 2010.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe