Gameloft Classics: Action apk



Gameloft Classics: Action apk


Aplikasi asal gameloft lainnya yang berisi lima game java seperti aplikasi Gameloft di postingan sebelumnya yang bertitle Classics: Arcade. Dan menurut saya juga punya game-game yang lebih menarik juga. 5 Game tersebut adalah Gangstar 2, Hero of Sparta, Motocross: Trial Extreme, Soul Darkness, dan Zombie Infection. Bagaimana guys _^? Sependapat kan, kalau game di Gameloft Classics Arcade ini lebih seru dan menarik. Terus terang saja, ada 2 game dalam aplikasi ini yang dulu pas jamannya ponsel Java lagi hits belum pernah saya mainkan. Yaitu Soul Darkness dan Zombie Infection. 2 game bagus bergenre hack n slash yang cocok dimainkan sebagai hiburan di sela-sela waktu luang.

Tampilan dan user interface dalam aplikasi ini sangat mirip dengan versi Arcadenya, yaitu punya tampilan layaknya sebuah konsol game portable Gameboy Advance. Player juga bisa memainkan gamenya dengan posisi portrait dan landscape. Jadi bisa dimainkan senyaman mungkin menurut usernya. Cuma warnanya yang berbeda, jika di Arcade background aplikasi berwarna kuning, maka di Action berwarna biru. 

Dengan ada nya lima game action dan seru didalam aplikasinya, saya akan lebih memilih aplikasi ini dari pada memakai emulator J2ME, hehee. Lima game di dalam aplikasi ini saya rasa bisa membuat player sudah akan menghabiskan banyak waktunya menikmati gameplaynya. Kemudian, seperti yang sudah saya bahas sebelumnya. Cara menggunakan aplikasi ini jauh lebih simple, cukup instal dan play game javanya. Jadi tidak perlu setingan ribet untuk dapat memainkan gamenya meskipun hanya ada lima game di dalamnya. Kali aja nanti ada trik memasukkan game java di dalam aplikasi ini. Atau membuat game yang semula harus di beli dengan uang jadi gratis. hehee.

TESTING 
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE
Offline


REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up


Gameloft Classics: Action apk
" Tersedia 5 pilihan game java seru di dalam aplikasinya"


Gameloft Classics: Action apk
"Sebagai sarana nostalgia atau mungkin juga 
karena ingin menikmati gameplaynya"


Gameloft Classics: Action apk
"Tampilan aplikasi keren, layaknya sebuah
 konsol portable jadul"

Gameloft Classics: Action v1.0.5
apk -> download <- 13.5mb
-> mirror <-




Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe