Keajaiban Lucky Patcher


Keajaiban Lucky Patcher


Adalah aplikasi yang dapat membuat aplikasi trial atau uji coba menjadi aplikasi premium secara gratis. Serta mampu menghapus verifikasi lisensi pada sebuah aplikasi. Sebuah aplikasi yang menurut saya sangat berjasa untuk memainkan game-game yang memerlukan verifikasi lisensi bagi saya. 

Misalnya pada aplikasi 

Keajaiban Lucky Patcher


Yang keren!!! Bukan hanya itu saja, fitur di dalamnya juga bisa membuat item-item atau mata uang dalam sebuah permainan yang seharusnya kita beli menggunakan uang asli, bisa kita nikmati gratis secara offline. Tapi sayangnya untuk mengaktifkan fitur ini, kita memerlukan xposed untuk melakukannya.

Update!!! Beberapa saat ini, saya mencoba mengaktifkan fitur ini tanpa root ataupun Xposed. Beberapa game berhasil saya tembus IAPnya guys. Jadi untuk non root user jangan khawatir, ada beberapa game yang suppor tanpa harus root ataupun memasang xposed. Nanti akan saya buatkan postingan terpisah dan dengan tutorial yang saya usahakan sejelas-jelasnya.

Lucky Patcher v6.9.9.2

apk -> download <- 6.1mb

-> mirror <- 


Syarat dan tutorial untuk HP root.
  1. Android harus dalam keadaan root. Non root, nantikan postingan saya selanjutnya atau di utak-atik sendiri. Toh tutorial di Google juga banyak 
  2. Terinstal Xposed. Kalau belum?!, bisa ke sini dulu
  3. Instal Lucky Patcher lalu aktifkan modulesnya di xposed. Kemudian reboot
  4. done
  5. cara menggunakannya, cukup masuk dalam game lalu pencet item mana yang perlu di beli secara online. Coin dan item dalam game akan bertambah secara gratis tanpa mengaktifkan internet alias di lakukan dalam keadaan offline.
Beberapa game yang bisa di tembus dengan cara ini
Perhatian!!! tidak semua aplikasi dan game berhasil di crack dengan cara di atas. contohnya adalah Need For Speed Most Wanted.

Demikian dan terima kasih