Download PES 2017 Beta for Android v0.9.1 Apk Data Update Terbaru By Konami

Download PES 2017 Beta for Android v0.9.1 Apk Data Update Terbaru By Konami

Free Download PES 2017 Beta for Android v0.9.1 Apk Data Update Terbaru Gratis: Hallo sobat semua jumpa lagi dengan jembersantri.id, sesuai dengan apa yang admin janjikan pada minggu lalu kali ini akhirnya game bola android yang sudah lama kita nantikan telah dirilis juga oleh KONAMI. Sebernya admin agak sedikin kaget saat melihat game sepakbola ini sob, karena game ini memang benar-benarada dan bukan hasil modifikasi. Soalnya admin pikir pihak dari developer yaitu KONAMI sudah menghentikan produk pes-nya dikalangan pengguna andorid karena seperti yang sudah kita ketahui bahwa KONAMI terakhir kali merilis pes untuk android pada tahun 2012 dan tidak melanjutkan lagi sob. Tapi sekarang karena perkembangan jaman sangat pesat dan pengguna android pun juga semakin banyak maka telah terciptalah game pes by konami 2017 ini dengan performa yang lebih mantab dan juga berkualitas sob. Nah sobat disini bisa langsung download pro evolution soccer 2017 ini di link yang sudah amdin sediakan dibawah.

Pro Evolution Soccer 2017 by Konami ini masih merupakan game pes versi terbaru yang dalam tahap uji coba (BETA). Jadi sangat wajar sekali jika nanti sobat menemukan beberapa bug saat bermain PES 2017 ini. Tapi sobat semua jangan khawatir karena itu smeua tidak akan masalah karena sekarang admin yakin kalu PES 2017 Terbaru ini bisa sobat nikmati tanpa harus ada bantuan Emulator PPSSPP atau yang lainnya. Nah karena PES 2017 Original ini bukan modifikasi jadi game ini tidak sama seperti game bola lainnya sob seperti FTS 2017 ataupun DLS 2017. Oh iya sob perlu anda ketahui juga, ukuran dari game ini sangatlah besar yaitu 1 GB jadi sangat admin anjurkan kepada anda untuk menggunakan koneksi terbaik seperti wifi untuk mendownloadnya supaya nanti tidak terjadi masalah sob.

System Requirements

Agar bisa lancara dalam memainkan game pes 2017 android ini ada beberapa syarat yang harus sobat ketahui dimana sistem yang harus sobat penuhi terlebih dahulu sebelum mendownloadnya yaitu minimal sobat menggunakan android jellybean (4.3) ke atas dengan RAM minimal 2 GB dan lebih tinggi lagi lebih keren sob. Tapi jika sobat tetap memaksa untuk mendownload meskipun persyaratannya kurang lengkap, admin tidak akan bertanggu jawab jika nantinya ada beberapa force close ataupun lag karena disini admin sudah menjelelaskannya sistem yang kuat atau support untuk anda sob. Nah bagi sobat yang ingin tau seperti apa fiturnya ? silahkan cek dibawah :

Game Bola Lainnya:

Fitur Pro Evolution Soccer 2017:

  • Real Touch – Players control the ball in unique ways based on where and how you control them
  • Adaptive AI – For the first time in a football game, the AI will learn how you play and adapt accordingly
  • Natural Player Movement – Hundreds of new animations have been added to bring the players to life
  • Goalkeepers – Keepers see a great jump in their quality, through added motions and animations


Screenshot:

Download PES 2017 Beta for Android v0.9.1 Apk Data Update Terbaru Free !!

Download PES 2017 Beta for Android v0.9.1 Apk Data Update Terbaru Free !!

Bagaimana sob keren banget bukan ?? nah setelah admin pikir-pikir kini saatnya kita mencoba hal yang baru dari KONAMI ini sob, dan sobat pastinya tidak akan rugi kalo punya game ini. Oke dah dari pada kalian semau penasaran seperti apa gamenya? jadi langsung saja dah sob untuk download sekarang juga. Gratis !!

Informasi Game:

  • Nama : PES 2017 Beta
  • Versi: 0.9.1
  • Ukuran: 1 GB
  • Mode: Online
  • Developer: KONAMI
  • Update: 20 Februari 2017


Cara Install:

  • Download File Pes 2017 Apk + Obb di bawah
  • Install File Apk sampai selesai (jangan buka dulu)
  • Ekstrak OBB bisa pakai Winrar APK
  • Pindah Folder jp.konami.pesactionmobile ke Android/OBB
  • DONE !


Link Download:



Oke dah sob mungkin itu saja dari saya tentang PES 2017 Beta for Android v0.9.1 Apk Data Update Terbaru By Konami ini. Semoga dengan game ini sobat bisa terhibur dan bisa membuat anda lebih semangat lagi. Terima kasih