Call of Duty®: Heroes Apk v3.1.0 Mod (No Damage) Update 2017

Download Game Call of Duty®: Heroes Apk v3.0.0 Mod (No Damage)

Free Download Call of Duty®: Heroes Apk v3.1.0 Mod (No Damage) Update 2017: Selamat malam sobat semua ? apakabar sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Oke dah pada kesempatan kali ini saya kembali hadir menyapa sobat semua dengan seputar Game Android Update Terbaru 2017 yang memang saat ini lagi nghits dan popular sob. Seperti biasanya saya membagikan game ini bukan hanya game atau permainan yang biasa-biasa saja sob. Tapi game android yang saya bagikan merupakan game-game pilihan terbaik yang sekarang banyak dicari oleh para gamers khususnya. Nah game yang saya bagikan ini merupakan sebuah game yang genre action dan adventure, artinya game ini terdapat sebuah aksi yang sangat seru dan ada akan membawa kalian untuk berpetualang dengan beberapa misi yang sudah ditentukan didalam game ini. Nah sebelumnya admin telah membagikan tentang sebuah game aksi juga salah yaitu Game Shadow Battle Apk v1.4.6 (Mod Money), jadi sobat jangan lupa mainkan juga.

Call of Duty®: Heroes Apk merupakan salah satu game android yang memang menjadi game pilihan terbaik untuk dimainkan oleh para pecinta game khususnya gamers android. Dalam game ini sobat akan berperan sebagai tentara yang siap mengorbankan waktu serta tenaga dan bahkan nyawanya hanya untuk perjuangan membela kebenaran. Perintah tentara dalam sebuah cerita lagendaris akan membawa anda dalam sebuah permainan yang sangat manantang. Menjadi seorang tentara yang baik dan siap mengalahkan para pasukan musuh dengan memainkan sebuah strategy tempur 3D nyata. Namun disisi lain anda mempunyai sekelompok pasukan yang siap mengikuti perintah anda, jadi anda harus mengatur pasukan anda supaya bisa memainkan strategy dalam sebuah game call of duty terbaru update yang memang sangat seru ini.

Download Game Call of Duty®: Heroes Apk Versi Terbaru Gratis - Wah kalau berbicara soal game action mah admin jembersantri.id sangat suka banget sob, nah kenapa tidak ? sebagai seoarang gamers game apapun yang sekarang sudah banyak update sudah pernah saya coba semua sob, jadi tak heran jika game yang saya bagikan ini merupakan game terbaik yang sekarang memang lagi popular dan banyak dimainkan. Setelah sekian lama game ini hadir dengan berbagai versi, game ini sampai sekarang pun menjadi game yang mendapatkan komentar sangat positif dari para penggemarnya sob. Nah selain itu game ini menarik perhatian para pemain soalnya mempunyai cerita game yang jelas yang memang khususnya game action adventure yang siap membawa anda kedunia pertempuran.

Berbicara tentang Game Call of Duty®: Heroes Apk for Android, nah game ini memiliki sebuah cerita yang mana dalam cerita ini tidak lepas dari tahap pertahap serta misi kelevel yang tinggi apabila kalian bisa menyelesaikan tantangan dari game ini sob. Nah dalam game ini yang harus anda perhatikan supaya anda tidak kalah yaitu harus bisa mengatur strategi untuk membuat pos tempat keamanan yang akan anda hadapi saat perang. Mengontrol karakter sang tentara menjadi tantangan yang sangat seru dalam game ini. Oke dah saya rasa penjelasan saya tentang Game Call of Duty®: Heroes Apk Terbaru ini sudah cukup sekali. Sekarang kini saatnya anda mainkan sob, jadi buruan download langsung gratis dibawah ini.

Description :

Command an army of legendary heroes, elite squaddies, and devastating drones straight from the call of responsibility franchise on this three-D combat approach recreation. customize your base and train elite forces to dominate your enemies in fierce battles proposing absolutely controllable heroes and epic Killstreaks, like the first-character chopper gunner.

Take command of a small outpost and construct it up into an impenetrable base. Then pass on the offensive, launching assaults in opposition to your enemies. Take direct manage of heroes such as fee, soap, and Harper, wreaking havoc with recreation-changing Killstreaks. Create deadly alliances together with your buddies, competing for in-recreation rewards.

Screenshot :

Call of Duty®: Heroes Apk v3.0.0 Mod (No Damage)

Call of Duty®: Heroes Apk v3.0.0 Mod (No Damage)

Call of Duty®: Heroes Apk v3.0.0 Mod (No Damage)

Features :

• Take control of and level up iconic heroes from the Call of Duty franchise, including Call of Duty 4: Modern Warfare, Call of Duty: Black Ops II, and more. Each hero has their own progression system and unique Killstreaks.
• Train and specialize your army using units directly from Call of Duty, such as Juggernauts, Dragonfires, and CLAWs.
• Unleash Killstreaks such as the drone strike, UAV, care package, and chopper gunner to devastate opponents.
• Build and upgrade your base into a fortress with sentry guns, Guardians, SAM turrets, howitzers, mines, and over 30 other upgradable structures.
*Defend your base against attackers and go on the offensive in three unique modes: PvP, Campaign, and Survival
• Team up with your friends to form alliances, donate troops, and dominate your enemies.

What's New:


  • Added Command Center 12.
  • Added Flamethrower turret.
  • New Alliance War Event
  • 3.1 Upgrade Gift
  • Various bug fixes and optimizations
  • For more details on the 3.1.0 update, please visit our Forums: bit.ly/CODHeroes_Updates


Link Download :

Mod (No Damage) New !

Call of Duty®: Heroes Apk v3.1.0
_____________________________________

Call of Duty®: Heroes Apk v3.0.0

Mod (No Damage)

Download Call of Duty®: Heroes Apk v2.9.0

Demikian lah sob ulasan dari saya tentang Game Call of Duty®: Heroes Apk v3.1.0 Mod (No Damage) Update 2017 ini. Semoga sobat bisa senang dengan adanya game ini, dan mudah-mudahan game ini bisa menghibur anda semua. Thank's