Bully Anniversary Edition APK Android Download MOD Money 1.0.0.17 + Dara for Android

Download Bully: Anniversary Edition v1.0.0.16 APK MOD + Data for Android Update Terbaru 2016

Free Download Bully Anniversary Edition APK Android Download MOD Money 1.0.0.17 + Dara for Android: Selamat malam para pecinta game android, nah pada kesempatan kali ini jembersantri kembali hadirkan untuk anda sebuah game android yang lagi popular sekarang sob, dimana game ini sering kita temui biasanya di PS2, PS3 dan lainnya. Tapi sekarang sudah ada untuk android sob, pengen tau apa gamenya ? nah game ini adalah sebuah Game Android Terbaru 2017 yang bernama Game Bully Bully : Anniversary Edition Special Update 2017. Dipenghujung tahun 2017 ini telah banyak sekali macam-macam game android yang sekarang memang banyak sekali dicari orang sob. Setelah game little big city 2 mod apk dan juga game mobile legends mod apk banyak dicari orang pada minggu ini, maka sekarang sudah update lagi Game Bully for Android Mod APK Terbaru yang sampai saat ini sudah ribuan orang yang mendownloadnya sob.

Sudah tau kan dengan Game Bully ?, nah pastinya bagi kalian yang sudah sering main PS2, PS3 sudah tidak asing lagi dengan game bully ini sob. Nah setelah pada bulan lalu game bully ini sudah tersedia untuk pc sekarng game bully sudah hadir lagi kehadapan anda dan sudah bisa anda mainkan diponsel android anda sob. Waah sangat seru nih kayaknya ? game yang sudah banyak sekali peminatnya ini ditahun 2017 tepatnya pada bulan desember game ini sudah mencapai ribuan bahkan hampir jutaan orang yang sudah mulai memainkan game android bully terbaru ini sob. Kenapa bisa begitu ? game yang hampir mirip dengan game GTA San Andreass for Android yang mulai dari dulu sampai dengan sekarang masih banyak yang memainkannya sob. Nah sobat penasaran seperti apa gamenya ?? sobat tenang saja karena admin akan menjelaskan secara detail tentang game android yang satu ini.

Bully: Anniversary Edition Gameplay


Game Bully Anniversary Edition Mod APK + Data Android - Oke dah sob kali ini saya akan menjelaskan tentang game bully android ini. Nah game ini merupakan sebuah game android yang bergenre Game Action dan Juga Game Adventure, dimana game yang satu ini dikembangkan oleh Rockstar Games yang juga merupakan developer dari GTA San Andreass for Android. Game bully terbaru ini mempunyai sebuah tampilan yang sangat bagus dan jelas sob, grafik yang hampir mirip dengan game GTA ini tidak kalah serunya dengan game GTA for android dan ceritanya pun lebih seru lagi dari GTA dan bahkan lebih asik dan juga mudah untuk kita mainkan sob. Untuk cara main game bully ini pun tidak susah-susah amat kok sob, dimana tugas sobat hanya menjalankan saja sesuai dengan petunjuk game yang sudah diperintahkan sob.

Berperan sebagai anak sekolahan yang sangat bandal dimana anda disini akan dipertemukan dengan banyak musuh sekolah dan juga para guru serta kepala sekolah dan juga polisi-polisi yang akan mengejar anda apabila anda melakukan kesalahan seperti halnya melanggar, berantem, memukul teman tidak bersalah, dan juga bolos sekolah sob. Nah itu semua sangat seru banget karena sebelum game ini ada untuk android, game bully for pc sudah tercipta dulu dan juga sudah mulai banyak yang memaikannya sob. Tapi sekarang karena perkembangan jaman sudah sangat pesat sekali, maka untuk androidpun sekarang sudah ada juga sob. Nah jadi tugas anda disini berperan sebagai bully dan melakukan kebaikan sebagaimana seperti orang sungguhan, dan semuanya hanya bisa kalian kendalikan seperti halnya game GTA android yang sangat mudah sekali untuk anda mainkan sob.

Bulyy Mod APK (Mega Mod):

  1. Infinite Health
  2. No Alert Level/Trouble Meter
  3. Pickup Points (now have much better stuff)
  4. Run Faster
  5. 1 Hit KO

Penting bagi sobat semua, game bully mod apk atau Bully : Anniversary Edition v1.0.0.17 APK MOD + Data ini admin nganjurkan untuk tidak dimainkan oleh kalian yang masih dibawah umur ya sob. Karena apa ? game ini kan seperti halnya anak sekolahan yang nakal, jadi takutnya game ini ditiru-tiru olah anak-anak yang masih dibawah umur sehingga merugikan masyarakat guru dan juga orang tua sob. Jadi biar ada manfaatnya sebaiknya untuk anak-anak yang dibawah buruh lebih baik memainkan game android mod apk ringan saja sob. Nah game ini sangat cocok sekali bagi teman kita yang sudah dewasa yang sudah lulus khususnya. Jadi kalian bisa bernostalgia mengenang masa sekolah kalian semua sob. Oia game ini kan mempunyai tampilan yang sangat bagus atau grafik yang jelaslah gitu sob seperti halnya game android HD lainnya, jadi bagi android sobat yang Ramnya dibawah 512 MB tidak bisa dimainkan sob, meskipun bisa ya tidak mungkin sepenuhnya bagus.

What’s New: v 1.0.0.17


  • A link to the Rockstar Games Support Site article “Bully: Anniversary Edition Settings, Controls & How-To’s” is now accessible in-game by clicking the question mark icon above the map in the pause screen.
  • The correct state flag for Indiana has been updated in Geography Class for Friend Challenges.
  • Help Text for entering manual aim view during the mission Tad’s House will now repeat until the player enters that view.
  • Consumo high score has been lowered from 1010 to 800.


System Required :

  • OS : Android 4.0 and Up
  • File Size : 2 GB ( APK+DATA )
  • Version : 1.0.0.17
  • Mode : Game Offline

Features :

  • Includes the complete Bully story with extra missions, characters, classroom mini-games, and unlockable items from Bully: Scholarship Edition
  • Gorgeous graphics: high resolution textures, dynamic lighting, shadows and particle effects
  • Native support for high resolution displays
  • Challenge your friends anywhere with turn based multiplayer Friend Challenges. Play on the go and get notified when it’s your turn
  • Intelligent touch controls with contextual buttons only when you need them
  • Seamlessly continue your game across all your devices with cloud saves via the Rockstar Games Social Club
  • Physical controller support
  • Mobile version developed in conjunction with War Drum Studios.

Screenshot :

Bully Anniversary Edition v1.0.0.14 APK MOD

Bully Anniversary Edition v1.0.0.14 APK MOD

Bully Anniversary Edition v1.0.0.14 APK MOD

Bagaimana sob tertarik untuk mencobanya ?? nah bagi kalian pastinya yang sudah pengalaman main game ini PS2, atau PS3 pastinya tidak meragukan lagi kan sob untuk main game ini ??. Ya kenapa tidak game ini sangat menarik sekali untuk kita mainkan karena game ini layaknya kita sedang berperan sebagai bully sungguhan sob. Waah keren banget dah pokoknya sob, dan kalian pasti rugi kalo gak main game android bully Anniversary Edition mod APK Revdl ini sob. Dan perlu sobat ketahui juga kalau game ini juga berkategorikan Game PPSSPP Terbaru 2016 yang sekarang juga booming. Oia banyak sih yang sering nanyak tentang Cheat Bully : Anniversary Edition dan juga Cara Hack  Bully : Anniversary Edition ini. Nah maka dari itu admin juga sudah siapkan untuk anda macam-macam cheat bully terbaru yang 100 % Work.

Download Cheat Terbaru Bully : Anniversary Edition Mod APK + Data for Android Update 2017.


Silahkan Pilih dibawah ini - [com.rockstargames.bully.zip]:
  1. Cheat Dara Unlimited - [Download]
  2. Cheat Peluru Unlimited - [Download]
  3. Cheat Lompatt tinggi naik ketika naik sepeda - [Download]
  4. Cheat Bebas dari Guru dan Polisi - [Download]
  5. Cheat Cuaca Musim Semi - [Download]

Cara Pasang Cheat:

  1. Pastinya game Bully sudah terinstall di Smartphone Android kalian
  2. Download Cheat (ekstrak terlebih dahulu) 
  3. Letakkan file Cheat yang sudah di ekstrak ke internal/android/data
  4. Selesai, mainkan gamenya

Nah itu lah diatas tentang cheat bully for android dan juga cara pasang cheat bully untuk android. Nah sekarang kini saatnya anda download gamenya sob, gak usah bingung gratis kok dibawah ini.

Link Download :

BULLY 1.0.0.17 MOD APK DOWNLOAD LINKS New !

USERSCLOUD:
BULLY MOD APK

ZIPPYSHARE:
BULLY MOD APK

DATAFILEHOST:
BULLY MOD APK

BULLY 1.0.0.17 NORMAL APK: New !

USERSCLOUD:
BULLY NORMAL APK

ZIPPYSHARE:
BULLY NORMAL APK

DATAFILEHOST:
BULLY NORMAL APK
____________________________________




Demikianlah sob ulasan dari saya tentang Bully Anniversary Edition APK Android Download MOD Money 1.0.0.17 + Dara for Android ini. Semoga sobat bisa senang dan bisa semangat lagi dalam memainkan game ini. Terima kasih atas kunjungannya semoga anda semua terhibur. Thank's