Download Game Ninja Turtles Legends MOD APK v1.7.15 (Unlimited Money Currency Gems) + Cheat and Hack

Download Game Ninja Turtles Legends MOD APK v1.6.16 (Unlimited Money Currency Gems)

Free Download Download Game Ninja Turtles Legends MOD APK v1.7.15 (Unlimited Money Currency Gems) + Cheat and Hack: Hello sob ketemu lagi dengan jembersantri.id, nah pada kesempatan yang sangat bahagia ini saya kembali hadirkan untuk anda semua sebuah game untuk android yang lagi popular dipenghujung tahun 2017 ini sob. Nah sobat pastinya penasaran kan ? apasih game android sekarang yang lagi rame ? yaitu Game Ninja Turtles Legends MOD APK. Game ini merupakan sebuah game yang sekarang lagi popular dan menjadi bahan perbincangan oleh semua kalangan sob, terutama para sobat gamers kita yang senantiasa menunggu kehadiran dari Game Ninja Turtles Legends APK ini.

Berbicara tentang Game Ninja Turtles Legends MOD APK, sudah tau kan dengan Game Ninja Turtles Legends ini ? nah game ini merupakan sebuah Game Android Popular 2017 yang sekarang lagi banyak yang mencarinya sob. Nah game ini adalah sebuah game yang bergenre atau berkategorikan Royal Gamer dan juga Action Adventure. Sobat sudah tau sendiri kan kalau game action adventure merupakan game yang tak lepas dari cerita aksi dan juga beberapa petualangan. Dengan demikianlah game ini akan membawa anda kesebuah petualangan yang dirancang khusus oleh sang developer untuk membuat kita para gamers tidak gampang bosan untuk main game ini sob.

Ninja Turtles Legends merupakan seorang kura-kura ninja yang berperan sebagai pahlawan pembela yang benar dalam setiap tugasnya. Dia hanya bertugas untuk menyelamatkan para umat manusia agar tidak diserang oleh beberapa teroris, musuh, dan lain sebagainya. Dalam game ini anda akan dibawa kesebuah petulangan action RPG dari sebuah permainan yang sangat fantastis. Pernahkah anda berfikir untuk memainkan Game Ninja Turtles Legends ini ? nah setelah kita sering menonton Film Ninja Turtles Legends dilayar TV maupun di Bioskop, kali ini saya hadirkan game yang khusus untuk android dan dapat kalian  mainkan secara gratis dengan download di link yang sudah saya sediakan.

Berperan sebagai Ninja Turtles Legends, anda harus siap dalam melakukan semua aksi yang akan membawa anda untuk menyelesaikan semua tugas yang sudah dirancang khusus untuk para gamers. Targetnya dalam game ini adalah anda harus bisa mengalahkan para musuh yang menyerang dan anda harus mengumpulkan beberapa point untuk menguprade kinerja serta peningkatan terhadap game yang anda mainkan ini sob. Sangat seru sekali game ini karena selain ukurannya yang lumayan ringan, game ini juga didukung dengan beberapa fitur serta tampilan yang sangat menarik sekali untuk kita mainkan sob. Soo biar sobat tidak penasaran langsung saja untuk donwload sekarang juga.

What’s New: v 1.7.15

  • Introducing the ultimate crime-fighting Ninjas! Collect and play as the Original Ninja Turtles and the Classic ’80s Turtles!
  • Take your best team on their most important adventure yet! Can you make it to the Technodrone and beat the Kraang to win prizes?
  • Earn Loyalty points nearly everywhere in-game to get Limited and Exclusive card packs and offers in the Item Store. Become a Subscriber to earn double the points and more!
  • Battle in tournaments for brand new characters!

What’s In The MOD APK of Ninja Turtles Legends:

  • Unlimited All Currencies

Screenshot :

Download Game Ninja Turtles Legends MOD APK v1.6.16 (Unlimited Money Currency Gems)

Download Game Ninja Turtles Legends MOD APK v1.6.16 (Unlimited Money Currency Gems)

Download Game Ninja Turtles Legends MOD APK v1.6.16 (Unlimited Money Currency Gems)

Download Game Ninja Turtles Legends MOD APK v1.6.16 (Unlimited Money Currency Gems)

Game Info:

  • Game Name: Ninja Turtles Legends MOD APK
  • Requires Android: 4.0 and Up
  • Version: 1.7.15
  • MODE: Online

Cheats and Hack Ninja Turtles Legends MOD APK 1.7.15 Unlimited Money Currency Gems

Nah ini adalah beberapa code card pack ninja turtles legend atau cheat ninja turtles terbaru update yang sekarang masih banyak digunakan :
  1. Bundle of Warp Passes - ZV_tqdK3F4k1z
  2. Gold Card Pack - HV_E0UPsBlASI
  3. Bronze Card Pack - ZH_fGrjke1dsh
  4. Pizza Card Pack - NQ_LyLlX0Tblz
  5. Silver Card Pack - ZP_c4rympRplH
  6. Bronze Card Pack - HL_2mTLZcKybn
  7. Gold Card Pack - GX_3GnuItBZ3r
  8. Silver Card Pack - QW_MuMRbYvpI8
  9. Pile of Greenbacks - YY_4NW1zYnEJH
  10. Stack of Greenbacks - YG_Dfk4XNsbAa

Link Download :

(Unlimited Money Currency Gems)
Download Game Ninja Turtles Legends MOD APK v1.7.15
________________________________

Versi Lama
Mod (Unlimited Money Currency Gems)





Sekian dulu sob ulasan dari saya tentang Ninja Turtles Legends MOD APK v1.7.15 (Unlimited Money Currency Gems) + Cheat and Hack ini. Semoga dengan apa yang admin bagikan kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua dan bisa membuat anda semuanya senang. Soo semoga terhibur dengan game ini selamat bermain sob. Thank's