Download Wondershare Data Recovery 5.0.6.1 Full Crack (Software Cara Mengembalikan Data Hilang) Gratis

Wondershare Data Recovery

Free Download Wondershare Data Recovery 5.0.6.1 Full Crack (Software Cara Mengembalikan Data Hilang) Gratis : Nah pada kesempatan yang sangat bahagia ini admin ingin berbagi informasi terbaru nih dari dunia software komputer. Nah mau tau apa yang sering kita gunakan dalam menjalankan sebuah tugas ? yaitu tentang bagaimana cara mengembalikan data yang hilang ? nah memulihkan data yang hilang pada laptop, komputer, iphone, android dan berbagai media portabel lainnya itu sangat sekali dibutuhkan sob. Karena apa ? sering sekali ketika kita sedang mengerjakan tugas entah itu tugas apa saja data yang kita punya itu tiba-tiba hilang. Nah seperti apa cara kerjanya ? yuk simak ulasan admin dibawah ini.

Software Wondershare Data Recovery Full ini kini telah hadir untuk kita para pengguna alat teknologi seperti halnya android, laptop, komputer, iphone dan lain sebagainya. Nah dimana fungsi dari aplikasi Wondershare Data Recovery ini untuk membantu kita mengembalikan data yang hilang pada perangkat kita, entah itu kenak hapus maupun terkena virus. Dengan adanya aplikasi Wondershare Data Recovery ini, Software Terbaru 2016 ini akan bergerak cepat untuk mengembalikan dengan aman dan ini adalah cara yang sangat cepat dan mudah untuk kita terapkan apabila ada masalah seperti itu.

Apakah bisa data yang hilang bisa kembali semua ? pastinya pertanyaan ini muncul kan dibenak anda?. Nah itu dia sebabnya sob, perlu kalain ketahui kalau software data recovery ini tidak mampu mengembalikan data secara 100% sob, dan sering saya temui juga hampir semua software data recovery ini tidak bisa berkerja 100% sesuai yang kita inginkan. Itu sebabnya software ini hanya bisa mengembalikan data yang ukurannya besar saja sob, jadi kemungkinan data-data kalian yang ukurannya kecil kemungkinan juga bisa dikembalikan lagi tapi hanya 50% saja. Ya menurut saya sih tidak masalah sob, karena software yang satu ini setidaknya bisa membantu kita lah gitu sob.

Software Wondershare Data Recovery Full ini admin dapatkan langsung dari para pakar yang sudah bertahun-tahun bekerja di bidang recovery data ini. Jadi recovery terbaru ini pastinya akan bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan apa yang saya bicarakan tadi sob. Jadi bagi sobat yang sering mengalami kehilangan data secara tidak sengaja, anda bisa menggunakan software terbaik ini sob. Oia sobat pastinya bingung kan, Bagaimana Cara Menggunakan Wondershare Data Recovery? nah itu sangat mudah sekali sob, apalagi bagi para newbie pastinya tidak akan kesulitan lagi, karena didalam aplikasi ini sudah ada panduannya.

Baca Juga : Ingin Membuat membuat Instalasi windows dari USB Flashdisk dengan mudah dan cepat ? ini dia softwarenya >> Download WinToUSB Enterprise 3.3 Final Full Version + Keygen 2016 [Boot for Windows]

Features :

  • Smart Recovery; mampu mengembalikan data yang terhapus dan hilang hanya dengan sekali klik.
  • Deleted File Recovery; memulihkan data yang dihapus atau folder sesuai dengan nama aslinya.
  • Lost File Recovery; mengembalikan file yang terformat dan data hilang bahkan lengkap dengan struktur folder dari partisi yang rusak atau korup.
  • Lost Partition Recovery; memulihkan partisi yang hilang dan data yang hilang akibat lost partition, partisi terhapus, dan partisi error.
  • Raw Recovery; menscan keseluruhan dan memulihkan data bahkan pada sistem file rusak.
  • Resume Recovery; menyimpan dan mengimpor hasil scan sebelumnya untuk pemulihan data terus menerus tanpa rescanning lagi.


Screenshot :

Wondershare Data Recovery

Wondershare Data Recovery

Wondershare Data Recovery

Perlu sobat ketahui disini admin membagikan software Wondershare Data Recovery Full ini lengkap dengan Full Serialnya sob, dimana fungsi dari serial ini untuk membuat software ini menjadi full version dengan gratis. Jadi kalian dapat menggunakan semua fitur premium dari program ini dan bahkan kalian bisa juga mendapatkan hasil yang maksimal ketika kalian sedang melakukan recovery data pada laptop atau media portabel lainnya yang anda miliki. Soo biar sobat tidak penasaran langsung saja untuk download dibawah ini !!

Cara Install :

  1. Download “Wondershare Data Recovery 5.0.6.1 Full Crack” ini.
  2. Exstrak File yang sudah didownload tadi.
  3. Ekstrak juga file crack yang berada di dalam folder.
  4. Disconnet / Matikan koneksi internet.
  5. Instal programnya seperti biasa dan tunggu sampai dengan selesai.
  6. Buka folder crack, lalu copy pastekan semua file yang ada di dalamnya ke folder instalasi program “Wondershare data recovery” di pc atau laptop anda.
  7. Pilih Copy and Replace.
  8. Kemudian buka file hosts di pc anda (C:\windows\system32\drivers\etc\hosts) dan tambahkan baris berikut ke baris paling bawah dari file hosts milik anda.
  9. 127.0.0.1 support.wondershare.net
  10. 127.0.0.1 www.wondershare.net
  11. 127.0.0.1 cbs.wondershare.com
  12. 127.0.0.1 platform.wondershare.com
  13. Selesai.


Link Download :

(Software Cara Mengembalikan Data Hilang)