Download Game Ninja Heroes Mod Apk v1.1.0 (Mega Mod, Gold) Update Terbaru Gratis

Download Game Ninja Heroes Mod Apk v1.1.0 (Mega Mod, Gold) Update Terbaru Gratis

Free Download Game Ninja Heroes Mod Apk v1.1.0 (Mega Mod, Gold) Update Terbaru Gratis: Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah game android yang lagi nghits sekarang sob, dimana game yang saya bagikan ini termasuk game yang lagi popular di penghujung 2016 ini. Sobat sudah pernah dengar kan tentang Ninja ?? yaps ninja merupakan seoarang yang mempunyai banyak kemampuan dalam bertarung. Salah satu kemampuan Ninja sendiri adalah mampu mengolah pedang dengan baik dan banyak skill juga yang dia punya. Nah itu semua sekarang bisa sobat mainkan lewat Game Ninja Heroes APK Terbaru ini sob. Nah sobat pastinya bertanya-tanya kan seperti apa sih game ini ? nah biar sobat tidak penasaran yuk simak ulasan saya dibawah ini.

Game Ninja Heroes Mod Apk merupakan sebuah game android yang bergenre game action adventure, dimana cerita dalam game ini sangat seru banget sob. Nah dalam game ini anda akan berperan sebagai karakter ninja dari naruto kartun lucu yang sangat hebat. Tugas anda yaitu harus mengalahkan satu persatu dari musuh yang menyerang anda sob. Dengan skill dan kemampuan yang kalian miliki, kalian harus bisa mengatasi berbagai tantangan yang akan sobat hadapi. Menariknya dalam game ini anda bukan cuma pilih satu karakter saja sob. Melainkan anda bisa pilih banyak karakter dari naruto dan kawan-kawan untuk sobat jadikan ninja heroes apk sebagai karakter yang sangat hebat layaknya pahlawan. Oia sob, game ninja heroes mod terbaru ini sangatlah ramai dibicarakan sekarang sob, jadi bagi kalian sangat rugi sekali kalau masih belum punya game ninja heroes mod versi terbaru 2016 ini.

Bagaimana sob tertarik untuk mencobanya ?? nah seperti biasanya admin membagikan game ini dengan versi mod sob, jadi sobat nantinya akan mendapatkan sebuad mod game ninja heroes ini dengan mod versi terbaru sekarang yaitu (Mega Mod, Gold). Nah sobat pastinya penasaran kan seperti apa gamenya ??? soo biar sobat tidak penasaran langsung saja untuk download secara gratis diblog jembersantri.id ini.

What's New :


  • Fix Bug dan perbaikan kinerja.
  • Available Clan War.

Screenshot :

Game Ninja Heroes Mod Apk

Game Ninja Heroes Mod Apk

Game Ninja Heroes Mod Apk

Features :


  • Ninja : Collect all over 100 Ninja with different technique! 
  • Jutsu : Learn more than 100 Jutsu include Ninjutsu, Genjutsu, Taijutsu, Dojutsu and Senjutsu 
  • Tailed Beast : Fight Jinchuriki, obtain the power of Tailed Beast and become the strongest Ninja 
  • Arena PVP : Challenge each other and compete to be the greatest one 
  • Endless Fun : Level up your Ninja, train Ninja, explore Ninja world, participate at Genin Trial exam, and more! 
  • Auto Mode : Crush your enemies with auto mode for simple and easy battles! 
  • The game is free to play, but you can choose to purchase some extra items. 
  • Network connection is also required to play.


Mega Mod :


  1. Infinite silver & gold coin
  2. Infinite energy
  3. VIP 1 - 12 avalaible


Link Download :

 (Mega Mod, Gold)


Apk