Download Kitty Live Streaming APK v1.8.6.1 Update Terbaru 2016 Gratis

Download Kitty Live Streaming APK v1.8.6.1 Update Terbaru 2016 Gratis

Free Download Kitty Live Streaming APK v1.8.6.1 Update Terbaru 2016 Gratis: Hallo sobat semua, masih setia kan sama jembersantri.id ?? nah ada kabar baru nih bagi sobat pecinta sosmed khususnya anak muda. Nah sobat sudah tau kan sama aplikasi bigo live ? yaps bigo live memang merupakan sebuah aplikasi sosial media yang sangat terkenal dan sudah banyak sekali penggunanya. Mulai dari anak kecil sampai dengan dewasapun sudah kenal dengan aplikasi tersebut dan bahkan banyak yang memberi masukan kalau aplikasi bigo live apk tersebut adalah aplikasi hot yang mana biasanya nih bagi cewek-cewek sering tebar pesona di aplikasi tersebut dan bahkan ada yang melakukan hal yang tidak senonoh sob. Tapi menurut saya wajar sajalah namanya juga manusia jadi ya harus dihargai saja dengan cara menontonnya khususnya para cowok nih yang suka nonton gituan wkwkwk.

Nah disini saya bukan membahas aplikasi bigo live apk sob, melainkan saingan dari bigo live, apa aplikasi saingan bigo live ?? yaitu Aplikasi Kitty Live Streaming APK for Android. Dimana aplikasi ini hampir mirip sama dengan bigo live dan bahkan cara penggunaannya sudah tidak jauh beda dengan bigo live sob. Nah bagi sobat yang sering menggunakan aplikasi bigo sudah tidak akan bingung lagi saat menggunakan aplikasi ini sob, bahkan aplikasi kitt live apk ini lebih mudah untuk kita gunakan tanpa ada kata ribet layaknya bigo live terbaru sob. Nah cara menggunakan kitty live streaming apk sendiri sudah tidak jauh beda dengan bigo, bahkan cara untuk share dan juga cara untuk ngasik gif dan lain-lain hampir sama dengan bigo live, bahkan lebih gampang aplikasi kitte live terbaru ini.

Lalu apa perbedaan Bigo Live APK dengan Kitty Live Streaming APK ?


Sobat pastinya bertanya-tanya kan bagi pengguna bigo live sebelumnya ? apasih perbedaanya, dan kenapa harus ada aplikasi kitty live kalau Aplikasi Bigo Live MOD APK Update Terbaru sudah ada ?. Nah admin akan menjawab sesuai dengan fakta sob, aplikasi kitty ini dikembangkan oleh Kitty Live Team. Dimana tujuannya adalah mempermudah kita untuk mencari teman, menyapa fans, dan lain sebagainya dengan live atau secara tatap muka langsung dengan orangnya.


Nah perbedaanya apa ? yaitu aplikasi kitty live streaming apk ini lebih mudah dari pada bigo live dan ukurannya pun juga sangat ringan sekali dari pada bigo live dan bahkan meskipun lebih ringan kapasitasnya aplikasi ini tidak kalah bagusnya dengan bigo sob. Waah keren sekali bukan ? menariknya nih kalau dibigo live akan ada konten yang harus kita ikuti seperti halnya dilarang merokok, melakukan hal yang tidak benar dan lain sebagainya supaya tidak dibanned. Tapi kalau di kitte steramin live apk ini beda sob nah penasaran ? coba aja sendiri.

Features :

With Kitty Live you can:
▷ BROADCAST
  • Just start your broadcasting by tapping the video camera button on the home screen of Kitty Live. 
  • You can broadcast your life, your study, your performance and anything you want. You can be VJ, DJ, MC, singer, dancer, actor and artist. You would feel like a real star with numerable online fans followed.

▷ INTERACT
  • Others can join and watch your live stream immediately whenever and wherever they are. 
  • They can leave comments and send hearts to the broadcaster if they enjoy it. The more hearts they send, the higher the hearts flutter on the screen. Here you will see the superstars face to face such as Woody, Punpun, Gubgib etc. Mayby the next one is you!

▷ EXPLORE
  • Browsing live streams created by users around the world allows you to find someone who you are interested in. Because there are many interesting and talented VJ on Kitty Live.

▷ VIRTUAL GIFTS  
  • You can buy gifts for your favorite VJ. There are different kinds of virtual gifts including rose, cat, ring, angel, super car, luxury cruise and dream castle. You'll be shown on the contribution list by sending gifts to the VJ.

▷ USER LEVEL
  • User level is an indication for Kitty Live user loyalty. Higher level stands for higher status, and has more benefits. You can raise your level quickly by sending virtual gifts to your favorite VJ.

▷ FOLLOW
  • Follow the VJ to catch their next broadcasting. Connect directly to them.

▷ STICKER
  • Get ready to all the cute, pretty, hilarious live for a heart pounding fun to let you express yourself as you like.

▷ TAGS
  • Your live broadcast could be easily found with the help of using tags.


Screenshot :


What's New :

1. You can add filter to your profile photo now. Show others your best perspective in Kitty Live.
2. New look in share page. New experience for you and your friends.
3. Continue enriching and optimizing the languages.

Link Download :