Oxenfree apk + obb





Sebuah game yang sangat unik dan menarik. Sebenarnya sudah lama sekali saya mendapatkan game ini, yang konon kabarnya juga keluar di PC dan XBox One. Cuman karena saya baru tertarik untuk memainkannya sekarang, jadilah postingan ini di buat dengan sedikit terlambat. 

Baru kali ini saya merasakan, seandainya saya bisa lebih jago lagi berbahasa inggris, pasti saya akan sangat menikmati game ini. Karena kekuatan inti dari game ini adalah narasinya. Di awal game saja, kita akan di suguhkan oleh percakapan 3 orang remaja yang sangat natural layaknya para remaja yang berbicara dengan temannya. Wow!, sebagai Alex kita bisa ikut bagian dalam pembicaraan tersebut. Tiap pilihan yang kita buat saat berbicara inilah yang "katanya" bisa mempengaruhi jalan cerita ke depannya, bahkan endingnya.

Game ini mengusung tema petualangan misteri, tentang sekelompok remaja yang mengalami kejadian supranatural saat mereka berlibur ke sebuah pulau. Seperti yang sudah saya tulis di atas, dalam game ini kita akan berperan sebagai Alex. Jangan salah paham loh ya, Alex adalah seorang anak perempuan berusia 17'an tahun yang sedang berlibur ke sebuah pulau. Alex berasal dari keluarga broken home, di mana kedua orang tuanya telah bercerai dan ibunya telah menikah lagi. Nah salah satu teman yang dia ajak berlibur ini adalah anak dari pria yang menikah dengan ibu Alex. Lebih tepatnya adalah saudara tiri barunya yang bernama Jonas. Mainkan dan temukan kejutan yang tersaji saat memainkan game ini. ๐Ÿ˜ Surprise deh. Karena kalau di teruskan, nanti spoilernya kebanyakan.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 5.0 And Up


Oxenfree apk + obb
Oxenfree apk + obb
"Berlibur di sebuah pulau"


Oxenfree apk + obb
Oxenfree apk + obb
Oxenfree apk + obb
"Visual yang indah"


Oxenfree apk + obb
Oxenfree apk + obb
"Menikmati liburan yang menyenangkan 
\dengan teman-teman"
-> Nantikan kejutannya !!! ๐Ÿ˜ฑ <-


Oxenfree v2.5.8
apk -> download <- 16.6mb
obb -> download <-   1.1 gb



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe