29 Days apk



29 Days apk


Menurut saya, ini adalah sebuah game survival yang sangat keren. Why? Karena ini adalah salah satu game survival yang dapat dimainkan ofline dan di kemas dengan sangat menarik. Yang pasti dua karakter yang terlibat dalam game ini sangat memuja dan memerlukan uang. Hingga mereka memutuskan untuk ikut dalam sebuah semacam reality show di sebuah area yang sangat berbahaya. Dan sesuai judulnya, mereka harus bertahan di tempat tersebut selama 29 hari. Jika kita berhasil melaluinya, maka karakter kita akan mendapatkan uang sebanyak 100 milyar dollar. Tapi sayangnya juga, gagal berarti kematian.

Seperti yang sudah saya bahas  di atas, ada 2 orang atau karakter dalam game ini. Dengan profesi dan alasan mereka sendiri hingga harus membahayakan nyawa ikut dalam tantangan ini. Pertama adalah Taylor Green, seorang wanita yang terlahir dari keluarga miskin. Wanita ini sangat menyukai Wine, dan dia ahli dalam meraciknya. Impiannya adalah menjadi seorang pengusaha bir. Yang kedua adalah Jimmi Gordon. Pria ini adalah seorang polisi, idealismenya hancur karena dia sadar, jika tanpa kekuatan dia bukanlah siapa-siapa. Hingga dia memutuskan keluar dari kepolisian dan ikut dalam tantangan ini.

Urusan gameplay, game ini mempunyai tipikal gameplay layaknya game survival lainnya. Jadi dalam game ini, kita harus mencari berbagai sumber daya untuk membantu kita dalam 29 hari ini. Di samping itu, kita juga di tuntut untuk kreatif, karena harus membuat / craft benda berguna yang sangat kita butuhkan kesehariannya secara efektif. Sebut saja sofa bersantai yang akan mengurangi rasa lelah karakter, atau sebuah tempat memasak untuk memasak makanan. Di samping mencarinya di sekitar base, kita juga bisa melakukannya di luar areanya, meski terkadang kita harus berhadapan dengan orang lainnya, yang akan bertarung sampai mati dengan kita demi sebuah barang yang kita temukan.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

29 Days apk
29 Days apk
29 Days apk
"Bertahan 29 hari demi uang"

29 Days apk
29 Days apk
"Membuat peralatan"

29 Days apk
29 Days apk
29 Days apk
"Mencari bahan-bahan yang di butuhkan 
untuk bertahan hidup"


29 Days v1.0.0
        apk -> download <-   24.8mb
mod apk -> download <-   24.9mb
        obb -> download <- 109.3mb
*Mod: Full Unlocked*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe