Twistys Hollow apk + obb


Twistys Hollow apk + obb


Adalah sebuah game puzzle match rollet dengan time management, di mana player akan berperan sebagai sebagai warga sebuah kota yang memberikan permintaan dari para konsumennya. Game yang di buat dengan grafis kartun yang menarik, detail lingkungan yang di gambarkan dengan baik, serta alunan musik pengiring yang ceria. Sangat cocok untuk gamer yang ingin hiburan pelepas penat di sela rutinitas kesehariannya.

Ada 3 lapis roda putar di game ini. Lapisan pertama adalah karakter dengan jenis pekerjaan yang berbeda. Lapisan kedua adalah peralatan yang akan di pakai oleh masing-masing karakter. Dan terakhir adalah objek atau sebuah benda pelengkap untuk mencapai apa yang diminta. Intinya saling mencocokkan, agar menjadi sebuah item yang di inginkan oleh konsumen. Untuk mendapatkan koin yang di akhir stage akan menjadi bintang sebagai penilaian stage tersebut.

TESTING!!! Lancar di SG Ace 3 dan FC di Xperia J. Ntah karena ramnya yang cuma 512mb atau GPUnya yang cupu hanya adreno 200.

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Twistys Hollow apk + obb
"Hambatan baru di setiap levelnya"

Twistys Hollow apk + obb
"Petualangan yang tidak terlupakan"

Twistys Hollow apk + obb
"Penduduk kecil dengan masalah yang besar"


Twistys Hollow v1.0.5
apk "download" 36mb
obb "download" 64mb

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe