Download SAS: Zombie Assault 4 v1.5.1 Full Game Apk

Aplikasi-apk.com - SAS: Zombie Assault 4 adalah game yang menceritakan mewabahnya virus berbahaya yang merubah manusia menjaddi mayat hidup (Zombie), Kehidupan manusia terancam dan sudah hampir kiamat. Anda sebagai Pejuang dibantu dengan manusia yang tidak terinfeksi, berjuang mati-matian memukul mundur Zombie-zombie yang selalu haus dan lapar ingin memangsa anda.
Dalam Game SAS: Zombie Assault 4, Gunakan keterampilan anda menggunakan senjata yang berupa senapan mesin bom dan lain sebagainya untuk memusnahkan zombie-zombie yang tak pernah habis. Ada 160 jenis senjata yang berbeda-beda, Tameng anti zombie, Roket, senapan api, dll. Semua itu bisa anda buka di setiap levelnya.
Game ini juga sudah mendapat peringkat bagus dari pengguna android dan dibuat oleh salah satu developer game ternama yakni Ninja Kiwi, yang sebelumnya juga dia membuat game android Bloon TD5 dsb.

Yang baru update 8 September 2015
Contracts now live!
Enter the private sector with brand new contract missions! Corporations from around the galaxy are looking to enlist your help in completing a variety of challenging missions on several, never before seen, new maps!
Each contract has a different objective which you'll need to complete to claim it's fantastic rewards. New contracts are always appearing so there are always opportunities earn great prizes

  SAS: Zombie Assault 4- tangkapan layar   SAS: Zombie Assault 4- tangkapan layar

License / Price        : MOD
Size                          :  97mb
Size / OS                  : Android 2.3. and up
Last Updated          : 8 September 2015

Lihat di  : Google Play

Instructions :
  • Install APK
  • Copy 'com.ninjakiwi.sasza4' folder to 'sdcard/Android/obb'
  • Launch the Game

Click For Free Download