BBM For Android Blunder bisnis...?



Kedenger nya lucu yah…. Apa BB dah mulai merosot penghasilannya, sampe buat aplikasi  BBM untuk android untuk meningkatkan popularitas BBM, toh justru ini bisa menyebabkan pasaran Blackberry Smartphone merosot, menimbang smartphone-smartphon android sudah merajalela dan saling banting harga.

 Baru terdengar isu pembuatan aplikasi BBM for android ketika versi Jellybean baru saja muncul, saya lihat di pasar online terjadi penjualan BB besar-besaran oleh pengguna BB dengan harga murah, saya melihat status pengguna BB di facebook ada yang menulis “aduh sayang yah saya beli BB mahal-mahal toh ternyata di android pun dah ada BBMnya”,  

Bila dibandingkan antara smartphone Blackberry dan smartphone berbasis android OS jelas smartphone android berada diatas, dilihat dari fitur-fiturnya yang bervariasi karena banyaknya developer android yang bergabung, membuat dan membagikan aplikasi bahkan secara free, beda dengan smartphone Blackberry yang menurut saya monoton, itu-itu aja, Justru BBM (Pin BBnya) yang membuat nilai jual Blackberry tinggi, sekarang apalah dikata, pengguna smartphone android pun sudah bisa menikmati BBMan tanpa harus membeli Blackberry smartphone, Apakah ini suatu blunder Bisnis Oleh Perusahan Blackberry..? kita lihat aja nanti.

Pengen mencoba BBM for android..? Masuk aja ke website resmi Blackberry Indonesia. Usahakan OS android anda Versi 4.0 atau minimal ICS, kalau bisa versi terbarunya (Jellybean)