Download Game Fast & Furious 6 v2.0.0 game balap Android

Sudah nonton filmnya yang baru kemaren tayang di bioskop Fast & Furious 6, apalagi film tersebut ada bintang indo nya Joe Taslim, seru kan filmnya. Fast & Furious 6 Kini hadir dalam versi game untuk perangkat android anda. eperti yang saya tulis di atas game Fast & Furious 6 di latar belakangi sebuah film, yang menceritakan Hobbs tengah melacak adanya sebuah kelompok para driver ahli yang digembongi seorang perampok yang dibantu oleh mantan kekasih dari Dom yaitu Letty. kemudian Hobbs menyuruh Dom dan Brian untuk menghentikan sepak terjang sang gembong perampok dan mantan kekasihnya dengan cara adu balap mobil. ya kira-kira begitu ceritanya, dalam versi game nya pun sama, tetapi yang mengendalikan sepenuhnya yaitu anda, sekarang...!! apakah anda mampu menjalankan tugas mengalahkan para driver ahli terebut.
Tugas anda :
JOIN THE FAST & FURIOUS 6 CREW
Take down an organization of lethally skilled mercenary drivers to earn respect as you drift and drag through the streets of London.
YOUR RIDES
Collect, customize and upgrade a variety of high end licensed vehicles including vehicles from the movie Fast & Furious 6 - all featuring stunning graphics.
PULL OFF ONE LAST JOB
Earn gold and coins by pulling thrilling heists with the Fast & Furious 6 crew
COMPETE
Rule tournaments or join a crew and take on the world by dominating the global leaderboards

ScreenShots



Developer               : Kabam
License / Price        : Freeware  / $0
Size                          : 180mb

Size / OS                  : Android
2.3 and up
Last Updated          :  9 August 2013


Lihat di  : Google Play

download
Via Google Play
Anda bisa miliki aplikasi ini secara full dengan medownload link banner dibawah
download
Via Multiupload