Download Photocracker PRO - Photo Editor v1.1 Full Apk

Aplikasi-apk.com - Photocracker adalah aplikasi all in one untuk kategori foto editor android, dari mulai Filter foto, Kolase, Edit foto, membingkainya dan lain sebagainya. Ok. ada 5 fitur dominan dalam Photocracker, diantaranya :
1. Kolase : Gunakan fitur kolase, bila anda ingin mengkombinasikan beberapa foto dan kemudian menghiasnya. Fitur Kolase dalam Photocracker, berbeda dengan Kolase pada aplikasi-aplikasi lain. dengan Photocracker anda bisa memaksimalkan fitur kolase terbaru, seperti : memindahkan, mengerutkan, dan membesarkan foto. memodifikasi bingkai kolase. Mengontrol warna, ketebalan dan bentuk. bisa digunakan untuk galeri foto Smartphone android anda sebagai Wallpaper. Hias dengan stiker pada kolase. dan anda dapat mendownload Pola dan Background Kolase secara gratis.

2.  Filter Kamera:  Dengan real-time filter di Photocracker, anda bisa mengambil foto kapan pun anda mau. Pilih beberapa filter yang anda inginkan, seperti Filter umum, Art, Cahaya, dll.

3. Photo Editor, 2fitur diatas, mungkin juga termasuk fitur Editor foto, Namun kami bedakan berdasarkan fungsi dominan yang ada dibeberapa fitur dari Photocracker. pada fitur Photo editor, anda bisa mengedit foto, filter foto, menghias, membingkai, merotasi, hitam dan putih, mengkoreksi hasil foto, pangkas / crop, dan fokus luar. dalam fitur ini ada Berbagai frame yang disediakan, misalnya Classic, desain dan modern dengan warna transparan yang indah.

4. Photo Card : Yakni membuat kartu dengan diberi foto

5. Bingkai Foto

6. Snapshot

Demikianlah sekilas tentang Photocracker versi pro dari aplikasi-apk.com, trimkasih atas kunjungannya.

Update Terbaru 1 Juli 2015

Photocracker PRO - Editor Foto - screenshot Photocracker PRO - Editor Foto - screenshot


License / Price        : 65.500
Size                          :  30mb
Size / OS                  : Android 3.0 and up
Last Updated          : 1 Juli 2015

Lihat di  : Google Play

CLICK FOR free DOWNLOAD
DOWNLOAD APK